Sulit Menerima Kegagalan Madrid, Ramos Tetap Memuji Juventus


Sulit Menerima Kegagalan Madrid, Ramos Tetap Memuji Juventus

Permainan semalam tidak seperti leg pertama di Turin, pada leg kedua semifinal Liga Champions di Bernabeu, Carlo Ancelotti mengembalikan Sergio Ramos sebagai bek tengah. Sayang, Madrid gagal mengejar defisit gol. Padahal sempat unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di babak pertama, kemudian disusul tendangan Alvaro Morata di babak kedua menyamakan kedudukan sekaligus mengembalikan keunggulan agregat Juventus.

Madrid berusaha keras untuk mencetak gol kedua di sisa pertandingan, tapi skor 1-1 tak berubah sampai peluit panjang berbunyi. Ramos pun mengaku sulit menerima kegagalan ini. Bahkan "Sulit rasanya kalah di Liga Champions di tahap ini, Madrid selalu berjuang untuk menjadi lebih baik dan meraih berbagai gelar.

"Padahal di awal pertandingan sebelum ini kami adalah favorit untuk memenangkan trofi, tapi tak ada gunanya berspekulasi, dan Juve layak mendapat pujian, karena sudah bermain dengan sebaik mungkin. Kami bermain imbang tapi Juventus melakukan beberapa hal dengan lebih baik, kami punya peluang menambah keunggulan namun tidak memaksimalkannya."

Comments

Popular posts from this blog

Using Tobacco Tends To Cause You To Acquire Bodyweight?

A Manual On Learning To Make Beats That Are On Your Computer

Mengembangkan Taruhan Bola Online Di Situs Agen Bola Sbobet

Kabar Terkait