Chelsea Pantas Dapat Respek karena Tampil Bagus Sepanjang Musim

Bek Chelsea, John Terry, menilai timnya menampilkan performa yang optimal di sepanjang musim ini. Oleh karena itu, Chelsea layak mendapat lebih banyak respek. Clealsea mampu tampil dengan performa bagus dan menyakinkan setiap serangannya. Selangkah lagi menjadi juara Premier League menyusul kemenangan 3-1 atas Leicester City, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB tadi. The Blues yang bertengger di puncak klasemen dengan 80 poin kini tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

Meski tampil dominan sepanjang musim ini, Chelsea tak lepas dari kritik. Di bawah arahan Jose Mourinho, Eden Hazard dkk. diberi label sebagai tim membosankan karena dinilai lebih sering tampil bertahan daripada menyerang. Kondisi ini dimaksudkan bermain aman dan tetap akan menyerang ketika ada peluang dan waktu yang tepat. Namun Terry tak sependapat dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Chelsea tampil impresif di sepanjang musim yang penuh dengan trik dalam melancarkan serangan ke gawang lawan. Oleh karena itu, Chelsea disebutnya pantas mendapat respek yang lebih banyak.

Chelsea memang dominan sejak Premier League bergulir. Mereka tak pernah turun dari peringkat pertama sejak pekan perdana hingga liga sudah berjalan 34 pekan. Group ini lebih sering bermain bertahan dan stagnan sambil menunggu peluang. Peluang Chelsea untuk menorehkan sebuah rekor bbaru di Premier League pun terbuka lebar. Jika terus berada di peringkat pertama setidaknya sampai 13 Mei mendatang --atau dua pertandingan sebelum liga tuntas-- maka mereka akan jadi tim yang paling lama berada di posisi teratas klasemen. Bravo Clelsea


Comments

Popular posts from this blog

Using Tobacco Tends To Cause You To Acquire Bodyweight?

A Manual On Learning To Make Beats That Are On Your Computer

Mengembangkan Taruhan Bola Online Di Situs Agen Bola Sbobet

Kabar Terkait