Munchen kalah dikandang Porto (3 - 1 : Perempat Final Liga Champion 2015)



FC Porto sukses menenggelamkan tamunya Bayern Muncen dengan skor 3-1. Harapan pemain Bayern Munich untuk mencuri poin melawan FC Porto di leg pertama perempat final Liga Champions Kamis (16/4/2015) dini hari WIB sepertinya harus berakhir dengan kekecewaan. FC Porto yang tidak diunggulkan di pertandingan ini , di luar dugaan langsung tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Hasilnya belum genap 10 menit, gawang Manuel Neuer sudah kebobolan dua gol oleh Ricardo Quaresma.
Gol pertama Quaresma diciptakan dari titik putih setelah Martinez di langgar Neuer di area kotak terlarang. Bahkan buntut insiden ini Neuer juga terpaksa mendapat kartu kuning dari saku wasit.
Gol kedua Quaresma kembali tercipta pada menit ke 10 setelah blunder dilakukan oleh pemain belakang Munchen. Tanpa kesulitan Quaresma kembali menuliskan namanya di papan skor 2-0 untuk keunggukan Porto.
Munechen berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke 28 lewat Thiago memanfaatkan umpan Jerome Boateng . Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.
Upaya Munchen untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil. Justru tuan rumah kembali berhasil membuat jarak di menit 65 melalui Martinez setelah menyambut yang disodorkan Sandro. Skor 3-1 untuk keunggulan Porto hingga laga usai.
Pelatih Munchen Pep Guardiola secara terbuka mengakui Porto bermain lebih baik di Estadio Do Dragao. Pep berharap Munchen dapat membalikkan agregat gol di leg kedua yang berlangsung Rabu 22 April 2015 dini hari WIB.

Comments

Popular posts from this blog

Using Tobacco Tends To Cause You To Acquire Bodyweight?

A Manual On Learning To Make Beats That Are On Your Computer

Mengembangkan Taruhan Bola Online Di Situs Agen Bola Sbobet

Kabar Terkait