Friday, April 24, 2015

JUVE KESULITAN MEMBAYAR GAJI FALCAO

Beppe Marotta selaku direktur olahraga Juventus, menilai upaya klubnya untuk memboyong Radamel Falcao saat ini sedang menemui jalan terjal. Kondisi ini tidak memungkinkan bagi club JUVE untuk membayar gaji Falcao. Menurut pria 58 tahun itu La Vecchia Signora diyakini takkan mampu membayar gaji selangit yang diinginkan oleh Falcao. Seperti diketahui, masa depan Falcao bersama Manchester United hingga saat ini memang belum menemui titik temu. The Red Devils dikabarkan takkan memperpanjang masa pinjaman Falcao dari AS Monaco pada akhir musim ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat penyerang Timnas Kolombia tersebut mulai dihubungkan dengan beberapa klub tenar di Eropa seperti Real Madrid, Liverpool, dan juga Juve. Bahkan, nama terakhir disebut-sebut menjadi klub yang paling berpeluang memboyong Falcao musim panas nanti.
Namun, langkah Bianconeri mendapatkan jasa Falcao disebut-sebut sedang menemui kebuntuan. Pasalnya, sang pemain bersangkutan menuntut gaji besar sebagai syarat utama dirinya berlabuh di Juventus Stadium musim depan. Padahal sebenarnya kondisi club saat ini sedang tidak memungkinkan jika harus membayar gaji yang diinginkan sang pemain tersebut.

Perihal tersebut lantas dikomentari oleh Marotta. “Situasi kami dengan Falcao sedang rumit. Gaji yang dia minta tidak sesuai dengan kemampuan club. Untuk saat ini, mendatangkan dirinya ke sini (Juventus) hanya sebuah khayalan,” ucap Marotta, seperti disadur Sky Sports, Sabtu (25/4/2015). “Lagipula, kami (klub-klub Serie A) tak seperti beberapa tim Premier League yang berani membayar seorang pemain dengan gaji besar. Kami tak mampu melakukan itu, dan kami harus menerima kenyataan tersebut,” tutur pria asal Italia itu.

No comments:

Post a Comment