Modric Cedera, Ancelotti Jadi 'Kambing Hitam'

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah menjadi kambing hitam atas cedera yang menimpa Luka Modric, yang menurut dokter timnas Kroasia, Boris Nemec juru taktik asal Italia tersebut terlalu mengeksploitasi anak asuhnya. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa Aarlo Ancelotti telah dituduh yang menyebabkan cedera Modric. Nemec menambahkan Modric seharusnya mendapatkan waktu istirahat yang lebih lama, usai absen panjang. 


"Ancelotti tidak mencadangkan Luka Modric sama sekali, sejak ia kembali dari cedera panjang. Ia selalu bermain 90 menit pada setiap pertandingan Madrid. Ancelotti telah menempatkan Modric di bawah banyak tekanan, serta tidak memberinya waktu cukup untuk istirahat," ucap Nemec dilansir Sky
Namun bukannya mendapatkan waktu pemulihan yang cukup, Modric langsung membela El Real dalam beberapa laga penting. Sebelum mengalami cedera, gelandang asal Kroasia itu memang jadi kunci performa gemilang Madrid yang tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan. Namun demikian seharusnya para pelatih sebaiknya memikirkan kondisi pasca cidera Modric sehingga lukanya akan dapat pulih secara membaik dan akhirnya akan dapat membela Madrid kembali pada pertandingan yang lain.

Aksi apik Modric kemudian terhenti, saat sang pemain mengalami cedera saat membela Kroasia melawan Italia dalam laga Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016 di San Siro, November silam. Bulan Maret lalu menjadi ajang comeback pemain 29 tahun itu setelah absen selama empat bulan.

Comments

Popular posts from this blog

Using Tobacco Tends To Cause You To Acquire Bodyweight?

A Manual On Learning To Make Beats That Are On Your Computer

Mengembangkan Taruhan Bola Online Di Situs Agen Bola Sbobet

Kabar Terkait